Uncategorized

Just Never.

Few days ago I was browsing for sneakers…
R: aku mau beli Asics, kembaran yuk. Beda warna gituu~
B: nggak mau, aku mau Adidas
R: aah Adidas-nya modelnya cowok bgt, nggak bisa kembaran. Ini Asics lebih unisex, bagus deh *sending few Asics model picts to him*

Ended up me bought Asics and him bought Adidas. Pas barangnya dateng, punya gw cakep, ukurannya pas dan punya Bayu kegedean.
B: ya udah aku beli Asics kayak kamu deh, yg model ini bagus nggak?

…setengah mati gw menahan diri untuk nggak bilang, ‘I’ve told ya.’ 😆😆😆
Small win, baby! ✌🏻️😎

View on Path

Leave a Reply

