Uncategorized

Friend(ly) Talk

Tema obrolan saya dengan seorang sahabat hari ini: do not compare.

Sahabat saya ini hobinya jalan2 keliling dunia, setaun ada kali dia 3x pergi travelling. Apalagi dia habis putus, ya makin gencar lah dia berkelana. Waktu saya bilang saya iri dengan keasyikannya ini, dia jawab “ya tapi kan lo sering jalan dibayarin kantor, gw nggak. Gw jalan jg bukan berarti kebanyakan duit. Lo kan juga nggak jalan2 bukan karena nggak ada duit, tapi karena duit lo dipake untuk beli rumah. Nggak bisa dibandingin karena beda.”

Ya, kita individu yg berbeda. Kita tidak melakukan gerak dan pikir yg sama di waktu dan ruang yg sama. Otomatis pilihan hidup, preferensi, dan segala yg terjadi di hidup kita berbeda. Tapi semua sama baiknya. Sesuai kebutuhan masing-masing. Dan jadi pelengkap kisah kita, satu sama lain.

Terima kasih untuk hari ini ya. – with Hiralalitya

Leave a Reply

