Uncategorized

Listening to That’s Not My Name by The Ting Tings

A few years ago Kelurahan salah menulis nama gw di KK dan KTP so my name become Andreivie Prameshizta P. There’s another story behind the big bold P, kesel deh pokoknya. Berhubung gw lagi ngurus KK baru dan ganti status di KTP, I expect gw bisa sekalian menghapus si P itu dari KTP gw. Yang mana ternyata untuk menghapus 1 huruf di nama lo aja harus ngurus ke…kantor Suku Dinas Kecamatan.
As you know, gw paling alergi berurusan sama birokrasi pemerintahan so akhirnya gw mengurungkan niat untuk menghapus huruf P itu. Nasib deh sampai gw mati nanti gw akan punya huruf P di nama gw 😦

But like The Ting Tings said, “THAT’S NOT MY NAME!”
#baladanama #kzl

Listening to That’s Not My Name by The Ting Tings

Preview it on Path

Leave a Reply

