Uncategorized

Tadi sore bapak gw nelpon, ngasi tau bahwa salah satu tetangga gw ada yg meninggal. Sebut saja ED, laki2, umur 23 tahun, baru lulus kuliah. Tadi pagi ditemukan ayahnya gantung diri di pintu kamarnya. Info yg didapat pas melayat tadi, dia habis diputusin sama ceweknya. Gw kenal ED dari dia kecil. Anaknya penurut dan hobi baca buku. Gw inget waktu di mobil jemputan dulu gw pernah nanya, cita2 kamu apa. Dia baru kelas 1 SD waktu itu dan dia jawab, mau punya seputarkaan (perpustakaan). Sweet boy ya.

Nyes nggak sih dengernya? Gw pernah denger putus cinta sampai melakukan hal2 aneh, tapi ini nyata di deket gw ada yg putus cinta sampai bunuh diri. Sotoynya gw, anak ini punya bakat depresi krn instagram nya isinya galau2 melulu. Jadi ketika putus cinta, down nya nggak kira2 sampe setan aja didengerin.
Salah satu bos gw dulu pernah bilang, Tuhan tidak menciptakan sesuatu dgn kesia2an, apalagi menciptakan manusia. Kalo lo diputusin, bukan berarti lo kurang cantik/ganteng. Gagal hari ini, bukan berarti lo akan gagal selamanya. Dan jangan pernah merasa sendiri, even orang ter-yatim piatu di dunia ini punya orang lain di sekelilingnya. Kalo lo nggak ada di dunia ini, pasti akan ada yg kehilangan.

Kalo ada yg baca ini dan kebetulan lagi merasa kesepian, gagal, nggak berguna, dan nggak tau kenapa mesti hidup, please inget bahwa akan selalu ada yg membutuhkan ataupun menyayangi lo. LO NGGAK SENDIRIAN. LO BERHARGA.

View on Path

Leave a Reply

