Uncategorized

Finally here.

Drama dimulai tadi malam ketika mobil bonyok gw ditabrak orang dari belakang, padahal hari ini gw dan Bayu mau ke Bandung pake mobil itu. Minor damage, Bapak gw cemberut semaleman, tapi mobilnya masih bisa dipake ke Bandung.

Tengah malam tadi gw kebangun, Bayu keringet dingin trus batuk2. Gw obatin sebisanya, sampai pagi dia masih demam. Hotel udah dibayar, masak liburannya batal? Jadi sebelum ke Bandung terpaksa ke dokter dulu.

Udah dramanya? Belom dong. Di tol ada kecelakaan, nggak cuma satu tapi TIGA. 1 aja udah macet, ini 3. Pilihannya sabar atau cari jalan lain dgn risiko nyasar. I took option 2. Keluar tol di Bintara dan menyusuri pinggir Bekasi untuk kembali ke Cikampek. Estimasi Google maps lewat tol yg ada kecelakaan itu 6 jam lebih baru sampai Bandung, gambling lewat Bekasi bikin kita sampai di Bandung kurang dari 4 jam. Mejik! Bekasi ternyata jadi penyelamat. Walaupun gersang dan angkotnya minta digiles semua. Bapak Bayu tidur sepanjang jalan, bininya jadi supir AKAP. Kadang2 dia ngigo, atau tetiba tangannya ngelus2 rambut gw tapi pas gw tengok orangnya merem ngorok.

Dan sekarang yg sakit udah bobok pules sampai ngorok. Bini nonton tivi di sampingnya sambil main hp. Untung cuma ke Bandung ya, kalo udah rencana hanimun ini itu tapi Bapak Bayu sakit kan lebih sedih lagi.

Bandung, please be nice with us! 😇
#revybayu – at de JAVA Hotel

See on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s