Uncategorized

Buat gw, makanan rumahan rasanya selalu yg paling enak. Dan gw perhatikan Mbak Imas setiap kali dia mau mulai masak, even mau mulai ngulek sambel, dia selalu berbisik “Bismillah.” Now I know why makanan di rumah gw selalu enak, doanya kenceng siy hehehe.
Sarapan gw pagi ini, instruksi gw ke Mbak Imas cuma paprika+sosis ditumis pake bawang bombay sama bawang putih. Berhubung Mbak Imas orangnya suka go extra miles, sama dia ditambahin daging asap+brokoli.

Mbak Imas bisa baca tulis aja enggak, tapi believe-nya kuat dan customer orientation-nya tinggi. Semoga gw, dan kita semua yg sekolahnya lebih tinggi dari Mbak Imas, bisa perform jauuh lebih baik juga hari ini. Let’s make this last day of February AWESOME.

Have a great Monday, good people!

View on Path

Leave a Reply

