Uncategorized

Hari ini pertama kalinya gw naik Commuter Line, tadi gw naik dari UI ke Cikini.

You can see so many things in commuter line, and you can see the real faces of jakartans. Lo bisa liat kenapa orang Indonesia susah maju karena instead of baca buku/koran di public transport, mereka lebih milih untuk denger musik/nonton film di smartphone mereka. Nonton film di smartphone? Seriously? Like you don’t have any other time?
Hal menarik lain yg gw temui adalah seorang ibu2 dgn anaknya yg masih balita. I can’t tell anaknya cewek atau cowok, krn potongan rambutnya super cepak skin head lengkap dgn motif laba2, BUT ada kuteks di jari2nya, dia pakai jam tangan mainan bentuk Minnie Mouse, dan sandalnya warna merah cabe-gold. SERIOUSLY? And people blaming the world for LGBT phenomenon?

Mungkin gw harus lebih sering naik commuter line biar bener2 sadar tinggal di dunia semacam apa sebenernya gw selama ini.. šŸ˜°šŸ˜°šŸ˜°

View on Path

Leave a Reply

