Uncategorized

Minggu lalu gw dapet email CRM dari YesBoss tentang promo buket bunga untuk Ibu, gw iseng ikutan dan ternyata..menaang~
Ini pasti rejeki mama sholeha, karena anaknya nggak ada sholeh2nya sama sekali hahaha.

Persoalan selanjutnya adalah:
1. Gw nggak tau nama kantor nyokap, dia nggak pernah nyebut nama resmi kantornya, gw taunya itu cuma NGO sesuatu πŸ™„
2. Gw nggak tau alamatnya apa πŸ˜…

Tapi gw nggak akan nyerah. Gw akan update promo YesBoss ini di postingan berikutnya. Apalah artinya kerja di perusahaan teknologi kalo lo nggak bisa nyari alamat kantor nyokap lo sendiri πŸ’ͺ🏻😀

Jangan lupa hari selasa besok itu hari Ibu yaa~

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s