Uncategorized

Let It Go, Elsa!

Salah satu resolusi taun baru gw adalah: untuk setiap 1 baju baru yg gw beli, gw akan keluarin 1 baju lama dari lemari gw. Hal ini disebabkan oleh mulai sesaknya lemari baju gw, diikuti pemikiran bahwa kalo udah nikah nanti tentu gw harus sharing lemari sama laki gw (kecuali rumahnya segede gaban dan bisa punya walking closet sendiri -amiin), belom lagi semakin sesak lemari berarti kemungkinan baju jadi kusut akan semakin besar…dan banyak alasan lain.

Pas mencoba komit sama resolusi ini, ternyata nggak gampang. Sejak punya duit sendiri gw kalo mau beli baju mikir 2-3 kali, jadi setiap baju yg gw beli pasti bener2 gw suka and I’m sure I look good on. Waktu mau buang baju itu rasanya kayak.. ‘Aduh DULU gw kece banget pake baju ini’ ‘aduh ini DULU belinya mahal’ ‘aduh DULU gw suka bgt baju ini’ dan aneka aduh-dulu lainnya.

What makes me easier to do this? I try to reconcile the HAPPY FEELINGS I got when I buy the new clothes. Dan honestly gw berencana ‘membajak’ baju laki gw kalo udah nikah nanti, so the imagination of me, getting MORE clothes, worth every pieces of clothes I tossed away.

Forget the term of let go and move on. Focus on MORE-HAPPY-FEELINGS, people. You’ll get it. And you too, can be a survivor. 💪🏻😄🍻

Happy weekend, good people!

View on Path

Leave a Reply

