Uncategorized

Jujur, gw belom pernah pake jasa GoJek. Tapi gw sangat tertarik utk pake jasa mereka kalo ada kesempatan. Ada cerita kayak gini yaa super miris. Orang sama2 cari rejeki, kenapa harus dilawan dgn kekerasan.
Saran aja buat pengguna GoJek, kalo janjian sama abangnya jangan di depan pintu/deket pangkalan ojek biar nggak membahayakan abang GoJek-nya. Terus kalo bisa jangan bikin abangnya nunggu, jadi kita standby biar kalo abangnya dateng bisa langsung cuss dan si ojek biasa nggak sempet maki2.

-repath Manda-Yarra

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s