Uncategorized

Lagi asyik nyetir tetiba betis kanan gw kram, mungkin capek kali ya gas-rem gas-rem terus gara2 macet.
Ya udah gw paksa nyetir pelan2 sambil pijet2 dikit.
Lalu gw sampai di perempatan yg trafficnya agak kusut.
Di depan gw ada vios motong jalur seenaknya, berhubung kaki gw lg kram yaudah lah gw biarin.
Di depan vios itu, ada agya item.
Si vios ini jalan agak ugal, buang ke kiri, buang ke kanan.
Si agya depannya agak ke tengah dikit krn di kiri banyak motor.
Lha kok si vios nyelip ke kirinya si agya.
Padahal sempit dan sejujurnya nggak ada gunanya dia nyelip, toh di depannya jalannya menyempit dan si vios pasti kalah.
Si agya ini mungkin kesel sm si vios, dgn pinternya dia biarin aja si vios sejajar dia beberapa detik lalu pelan2 dia buang kiri. (Gw dalem hati: aduh nabrak nih, mampus, aduuhh)
Bener aja.
Duk.
Ujung bemper kiri agya “nempel” ke pintu kanan si vios.
Supir vios buka kaca, nunjuk2 supir agya, kayaknya marah2.
Dasar agya jail, dia diem aja.
Buka kaca juga nggak.
Gw deg2an, ngeliat adegan tabrakan in slow motion di depan mata gw.
Aduh berhitung deh ini mereka, pikir gw, bisa bikin macet inii *padahal emang udah agak macet*
Gw siap2 ambil jalur kanan, nyalip mereka sambil berdoa semoga nggak kecipratan getahnya.
Si vios buang ke kiri dikit lalu minggir.
Supirnya turun dari mobil, manggil si agya.
Supir vios ini rupanya Bapak2 berkulit gelap, tatoan, pake headset di kuping.
Si agya? Santai aja tetep jalan, nyuekin si vios dan supirnya yg marah2.
Si vios nggak lecet sama sekali.
Gw berhasil menyalip mereka, meninggalkan TKP dengan damai.
Kayaknya kejadian ini bikin tubuh gw melepaskan adrenalin cukup banyak sampai gw lupa kalo kaki gw sempet kram.

Moral of the story:
Kalo bawa kendaraan, otaknya dibawa juga, jangan ditinggal di rumah.
Terus kalo ada yg “menegur” kebodohan situ, yaa jangan marah.
Udah salah, emosional pulak.
Kan malunya sejuta. 🙂

Intinya gw cuma mau bilang gitu.
Makasi ya udah menyimak cerita gw yg super panjang ini.

View on Path

Leave a Reply

