Uncategorized

The Beginning

I’ve been thinking a lot lately. 

Sometimes pemikiran itu gw tulis di Path, tapi yaa namanya juga Path space untuk menulisnya cuma sedikit. Padahal yang mau gw tulis banyak.

Sempat berpikir untuk bikin blog, udah download aplikasi nya di ipad, tapi yaa masih malas menulis memulai.

Emang segala sesuatu itu berawal pada niat, kalau nggak niat mah susah. Jadi setelah bertapa mencari wangsit googling enakan wordpress apa blogger, terus cek lagi ternyata yg udah di download adalah wordpress, terus inget lagi kalau dari Path kan bisa connect ke wp ya, jadi akhirnya memantapkan hati untuk pakai wordpress.

Belajar untuk mulai menulis.

Sudah sampai situ aja? Heits, tunggu dulu. Usut punya usut, ternyata gw udah pernah bikin blog wordpress dengan email personal gw. Daym. Alamatnya ya si pramesha.wordpress.com ini. Udah gw coba edit di laptop jadi prameshizta.wordpress.com tapi di ipad yg nongol tetep pramesha. Yaudah lah. Mungkin memang takdir gw memakai nama pramesha. Karena nama prameshizta gw terlalu unik sulit. Barangkali ada orang kesasar ke blog gw, kalo namanya keriting kan jadi nggak memorable. Terus besoknya dia nggak mampir lagi karena lupa alamat blog gw. Kan sedih. *berasa bakal dikunjungi banyak orang* *helaaww situ oke?* 

Ngarep boleh lah ya. Siapa tau ada yg sepemikiran, seide, seiyasekata, sama tulisan gw. Siapa tau ada yg terhibur, terinspirasi, tertohok, sama tulisan gw. 

Udah sih niatnya gitu aja. Nggak berharap blog ini jadi blog bombastis yang di-follow jutaan orang (i know, gw anaknya suka pesimis) tapi kalo someday banyak yang baca blog gw ya nggak nolak juga sih *keseleg stylus ipad*

Cukup lah preambule nya. Belajar menulis, mulaaaiii~

Leave a Reply

